.

Ramalan 2009

Dari salah satu tayangan bincang-bincang salah satu televisi swasta. Mama Laurent, paranormal kondang, hadir sebagai bintang tamu. Ia pun menyampaikan ramalan-ramalan yang terjadi di tahun ini.
.
Menurutnya bencana alam akan lebih buruk di tahun ini. Sepertinya sudah terbukti dengan adanya gempa berkekuatan 7.2 skala richter yang menguncang Manokwari dan menewaskan sedikitnya empat orang serta kerugian material lainnya. Hari ini juga ada gempa di Aceh dan Menado dalam skala lebih kecil dan belum ada berita kerusakan. Semoga saja tidak ada.
.
Mama Laurent juga mengatakan bahwa di tahun pesta demokrasi dengan adanya pemilu dan pilpres, gonjang ganjing politik terjadi. Ada ramalan yang cukup tragis yaitu meninggalnya dua tokoh politikus. Siapa ya?
.
Selain ramalan-ramalan yang telah diungkapnya di berbagai media, ia juga mengatakan mengenai rumor kiamat tahun 2012. Ia mengatakan bahwa kiamat yang dimaksud bukan dalam arti kiamat yang sesungguhnya dimana semua hancur lebur, namun ada suatu perubahan besar di belahan dunia ini. Mungkin bencana, atau perubahan ideologi, dll. Belum tahu, namanya juga ramalan.
.
Ia pun bisa melihat kejadian tahun-tahun mendatang hingga 2012. Namun, saat menerawang tahun 2013, semuanya gelap. Tidak tahu apa yang akan terjadi. Ia tak bisa menembus kejadian apa yang akan terjadi di tahun itu.
info----------------------------------------------------------------------------
Biaya Medis Mahal? Alternatif Pengobatan dan pencegahan penyakit?
Sudah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit.
Diabetes, Darah tinggi, Asam Urat dan masalah penyakit lain yg lebih parah
Sembuhkan dengan Terapi Oxy Water
--------------------------------------------------------------------------------
Ada satu ramalan yang membuat tenang yaitu semua manusia nantinya akan berserah ke pada Tuhan dan mengarah pada Sang Pencipta. Tak peduli agama, kelompok, ras, dan lain-lain. Akan ada toleransi. Semoga ini bisa terjadi agar ada damai di bumi.
.
Terlepas percaya atau tidak percaya terhadap ramalan, karena semuanya harus diserahkan pada Tuhan, Sang Pencipta dan Penguasa Alam Semesta. Kita sebaiknya tetap waspada dan pasrah kepada Tuhan. Sebab hidup mati ada ditangan-Nya.
.
Ramalan bukan sesuatu yang harus dipercayai secara mutlak. Tergantung bagaimana kita menyikapinya.

0 comments:

Template by - Abdul Munir - 2008